lautbiru

Monday, October 10, 2016

5 Wanita Korea Tercantik dan Terseksi Tahun 2016

Banyak wanita Korea menyenangkan beberapa tahun lalu sampai hari ini. Ada beberapa kesegaran khusus dan komposisi dalam keunggulan wanita Korea.

5 Wanita Korea Tercantik dan Terseksi Tahun 2016

1. Song Hye Kyo


Tanggal lahir : 26 Februari 1982
Lahir di : Dalseo, Daegu, Korea Selatan
Zodiac : Pisces



Song Hye Kyo memimpin daftar si posisi pertama, Aktris TV usia 34 tahun, namun meskipun segala sesuatu yang dia telah menemukan cara untuk terlihat seperti 20 tahun. Kemegahan nya bahkan telah berkembang dari beberapa waktu baru-baru ini. Dia memiliki penggemar yang sangat besar di Korea hanya karena keunggulan yang mengejutkan pada dirinya.

2Lee Honey


Tanggal lahir : 02 Maret 1983
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Zodiac : Pisces



Lee Honey paling menonjol di antara wanita muda yang paling indah dan berbakat di Korea. Kemampuannya menggabungkan akting bakat, bakat olahraga dan bakat musik.


3. Kim Tae Hee


Tanggal lahir : 29 Maret 1980
Lahir di : Busan, Korea Selatan
Zodiac : Aries



Kim Tae Hee bisa mengeja pesona di depan penonton melalui suara manis dan keunggulan yang luar biasa. Dia adalah sangat menonjol di antara acara, kepribadiannya sangat menarik di Korea.

4. Kim Yu-mi


Tanggal lahir : 26 April 1990
Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Zodiac : Taurus



Kim Yu mi mungkin paling berbakat, indah dan wanita berprestasi di Korea. Sampai hari ini dia telah memenangkan gelar signifikan dalam Miss Korea 2012, 2013 Korea Universe dan pameran di Miss Universe 2013.

5. Lee Hyo Ri


Tanggal lahir : 10 Mei 1979
Lahir di : Cheongwon, Korea Selatan
Zodiac : Taurus



Lee Hyori yang merupakan seorang penyanyi, aktris dan model asal Korea ini merupakan anak bungsu di keluarganya. Hyori memulai karirnya sebagai member dari grup Fin.K.L atau Fine Killing Liberty.

No comments:

Post a Comment